Sopir Tewas

Mobil Bupati Demak Tabrak Tronton 

Satu unit mobil Kijang Innova menabrak tronton di jalan raya Tol KM 349 , Kabupaten Batang, Ahad (3/3)

DEMAK-- (KIBLATRIAU.COM)-- Sebuah mobil Innova bernopol H 9507 PN yang ditumpangi Bupati Demak M Natsir menabrak truk tronton di Jalan Raya Tol KM 349 Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Ahad (3/3) pukul 03.15. Ada dugaan sopir yang melaju kencang kaget mengetahui keberadaan truk tronton di depannya tidak menyala pada lampu belakang. Satu orang sopir tewas atas nama Febri Dien Trial warga Petamanan, Pasuruan, Jatim mengalami luka parah di kepala, cidera di kepala belakang, sedangkan dua orang lainnya selamat termasuk M Natsir, dan Wijaya alami kaki kiri patah.

"Mobil yang dikendarai sopir hilang kendali hingga tabrak truk tronton yang di depannya. Truk yang belum diketahui identitasnya kabur," kata Kasat Lantas Polres Batang AKP Ferdy Kastalani. Dia menyebut kecelakaan terjadi ketika mobil yang dikendarai Febri Dien Trial melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi melihat truk tronton melaju tanpa lampu belakang. Informasi dihimpun bahwa mobil yang alami kecelakaan terdiri dari Bupati Demak M Natsir usai menghadiri Musker PMI di Bandung.

"Jadi sopir kaget kalau di depan truk tronton tanpa lampu belakang. Karena jarak sudah dekat tabrakan tidak bisa dihindarkan. Mobil ringsek bagian depan, ada kemungkinan sopir tewas terjadi benturan keras dikepala," jelasnya. Hingga kini petugas masih melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan saksi. Untuk keberadaan truk tronton masih dalam pencarian. "Kita meminta keterangan dua saksi yang selamat terkait kronologi awal kejadian. Untuk truk tronton masih dalam pengejaran," tutup Ferdy Kastalani.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar